Ahad 27 Aug 2017 11:29 WIB

Usai Bawa Inter Bekap Roma, Icardi tak Sabar Bela Argentina

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: Republika/Febrian Fachri
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten Inter Milan Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan timnya atas tuan rumah AS Roma pada Ahad (27/8) dini hari WIB. Icardi mencetak dua gol ketika I Nerazzurri membungkam I Lupi 1-3 di Stadion Olimpico.

Icardi merasa kembali ke performa terbaiknya. Ia berharap ketajamannya itu dapat ia pertahahkan kala membela Timnas Argentina.

"Sekarang saya punya kesempatan kembali membela Argentina. Saya harap bisa menikmati itu," kata Icardi, dikutip dari Football Italia.

Icardi dipastikan masuk ke dalam skuat Tim Tango untuk melanjutkan perjuangan pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih anyar Argentina Jorge Sampaoli mendaftarkan nama bekas pemain Sampdoria itu ke dalam timmnya yang akan bertandang ke Stadion Centenario markas Uruguay pada Jumat (1/9).

Di kandang Uruguay bisa jadi akan menandai comeback Icardi buat La Albiceleste sejak 2014. Icardi sejauh ini baru mencatatkan satu penampilan. Ia dimasukkan oleh Sampaoli karena tekanan dari penggemar Argentina.

Stiker langganan Tim Tango seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala sampai Lionel Messi tidak cukup untuk menghadirkan prestasi buat Argentina. Nama Icardi pun didengungkan fan Tim Tango.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement