Ahad 27 Aug 2017 18:02 WIB

AS Roma Menanti Respons Sampdoria untuk Schick

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma masih belum mencapai kesepakatan dengan Sampdoria untuk mendapatkan Patrik Schick. Direktur Olahraga Roma Moncho mengatakan klubnya masih menunggu respons dari Sampdoria setelah mengajukan penawaran. 

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Giallorossi telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan striker asal Republik Ceko tersebut. Roma dilaporkan telah mengajukan proposal penawaran sebesar 38 juta euro termasuk bonus. Selain Roma, sejumlah klub termasuk Juventus, Inter Milan, dan Napoli, juga berusaha untuk mengamankan jasa  pemain berusia 21 tahun itu.

"Berkaitan dengan Schick, tidak ada yang berubah sejak kemarin. Banyak klub tertarik dengan sang pemain. Kami telah membuat sebuah tawaran penting, baik secara olahraga dan ekonomi, dan kami tengah menunggu tanggapan," kata Monchi kepada Mediaset Premium, dilansir dari Football Italia, Ahad (27/8). 

Pada kesempatan itu, Monchi juga mengatakan Roma tidak membutuhkan pemain bertahan baru. Setelah menjual Antonio Rudieger ke Chelsea, Roma memainkan Juan Jesus di posisi bek kanan sementara pada laga kekalahan 3-1 dari Inter. 

Monchi menegaskan Roma tidak membutuhkan bala bantuan di lini pertahanan.  "Memang benar Rudieger pergi, tapi kami juga membawa Hector Moreno dan Rick Karsdorp," kata dia, menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement