Senin 28 Aug 2017 11:41 WIB

Inzaghi Desak Petinggi Lazio Pastikan Nasib Keita Balde

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Keita Balde Diao
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih SS Lazio Simone Inzaghi ingin manajemen I Biancoceleste segera memastikan masa depan winger Keita Balde Diao. Dalam dua giornata pembuka Serie A 2017-2018, pemain asal Senegal tersebut tak dimainkan karena Inzaghi merasa Keita bakal dilego ke klub lain.

Ketidakhadiran Keita di tim cukup berdampak. Lazio imbang pada laga pertama melawan SPAL. Giornata kedua di kandang Chievo Verona, Lazio nyaris bermain imbang lagi jika gelandang Sergej Milinkovic-Savic tak mencetak gol pada menit-menit akhir. Lazio akhirnya mengemas kemenangan 2-1.

"Kita secepatnya harus tahu Keita pergi atau tetap bersama kami. Jika dia pergi, kami harus siapkan pengganti," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia, Senin (28/8).

Keita Balde banyak diincar klub-klub besar. Pemain 22 tahun kelahiran Katalan itu sudah beberapa kali masuk ke dalam negosiasi Lazio dengan AC Milan dan Juventus. Tapi belum ada kesepakatan dari Lazio.

Sekarang Inzaghi berharap gelandang serang Felipe Anderson segera sembuh dari cedera. Anderson diharap Inzaghi menjadi solusi sementara kebuntuan lini serang penopang striker subur Ciro Immobile. Lazio sekarang ada di peringkat delapan dengan nilai empat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement