Senin 28 Aug 2017 12:45 WIB

Comvalius Tuai Pujian Usai Cetak Lima Gol ke Gawang Mitra

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Sylvano Comvalius.
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Sylvano Comvalius.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Striker Bali United Sylvano Comvalius mengamuk di Stadion I Wayan Dipta, Ginyar pada Ahad (27/8). Sylvano memborong lima gol dan membantu Serdadu Tridatu mengalahkan Mitra Kukar 6-1 dalam laga Liga 1.

Lima gol ini mengukuhkan nama pemain asal Belanda itu di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1. Sylvano sudah menorehkan 23 gol, unggul jauh dari pesaingnya Peter Odemwingie dari Madura United yang baru mengemas 13 gol.

"Kami menang 6-1. Saya mencetak lima gol di laga ini. Laga yang tak akan pernah saya lupakan. Terima kasih rekan, staf tim dan semua penggemar Bali United untuk hari yang luar biasa ini," tulis Sylvano di Instagram-nya.

Ucapan selamat diberikan kepada Sylvano dari rekan setimnya Marcos Flores. Flores menyebut Sylvano sedang on fire dan sulit dihentikan.

Sylvano juga menuai pujian dari pelatih PSM Robert Rene Alberts. Pelatih yang juga berasal dari Belanda itu memberikan tepuk tangan atas keberhasilan Sylvano mencetak quintrick ke gawang Kukar.

"Selamat dengan lima gol anda," tulis Robert.

Bali United sementara memimpin klasemen dengan nilai 41. Mereka bisa saja tegeser ke peringkat dua andai nanti sore Persipura Jayapura mengalahkan Persib Bandung di Stadion Mandala.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement