Senin 28 Aug 2017 17:39 WIB

Barcelona Tegaskan Iniesta tak akan Gabung ke Juve

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Andres Iniesta
Foto: AP Photo/Lucas de Leon
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Direktur Barcelona, Ariedo Braida, menegaskan bahwa gelandang mereka, Andres Iniesta, tidak akan bergabung dengan Juventus. Ia juga mengisyaratkan bahwa Andre Gomez tidak akan dijual.

Sebelumnya, Juve dilaporkan berharap mereka bisa memanfaatkan ketidakpastian kontrak Iniesta dan kesulitan Gomez di Barca. Namun, Braida justru mengatakan bahwa kedua pemain itu tidak akan pergi kemana-mana.

"Iniesta ke Juventus? Tidak. Pemain Barca tidak masuk dalam bursa transfer. Iniesta akan tetap tinggal dengan kami. Bicara tentang Messi bakal hengkang? Saya tidak berpikir begitu," kata Braida kepada radio olahraga anchi'o, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (28/8). 

Mantan direktur eksekutif Milan ini juga menegaskan bahwa Messi  tidak akan pergi dari Blaugrana. Ia mengatakan, bintang asal Argentina itu adalah pemain profesional yang hebat dan ia mengklaim Barca ada di hati Messi. 

Braida lantas mengungkapkan soal kekuatan Barca sebagai sebuah tim di Liga Champions. Ia mengatakan, meski menjual Neymar ke Paris Saint-Germain, Blaugrana adalah tim level teratas. Namun, ia juga mengakui  Juve adalah tim yang sangat penting di Liga Champions. 

Braida enggan meremehkan tim lain yang berada satu grup di Liga Champions. Menurutnya, tim Katalan ini harus memenangkan semua pertandingan tersebut. Meskipun, ia juga mengatakan bahwa Barca dan Bianconeri adalah tim favorit di grup di Liga Champions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement