Selasa 29 Aug 2017 15:36 WIB

Yaya Puji Kinerja Lini Pertahanan Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Yaya Sunarya (kiri) bersama para pemain Persib.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Yaya Sunarya (kiri) bersama para pemain Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA- Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya tak terlalu kecewa hanya membawa pulang satu angka dari markas Persipura Jayapura. Persib menahan imbang Mutiara Hitam dengan skor 0-0 di Stadion Mandala, Jayapura pada Senin (28/8).

Tambahan satu angka membuat Maung Bandung harus puas bertahan di peringkat sembilan dengan nilai 29. "Pertandingan yang sulit. Kita patut bersyukur bisa dapat satu poin," kata Yaya, usai laga.

Caretaker yang merangkap sebagai pelatih fisik tersebut mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain menjaga lini pertahanan. Persib lebih banyak dikurung oleh barisan penyerang Persipura. Namun, dari sekian banyak peluang yang diciptakan Addison Alves dan kawan-kawan tak satupun yang mempu menembus gawang Pangeran Biru yang dijaga M Nathsir.

"Semua pemain kami bekerja keras. Mereka benar-benar tak mau kebobolan," ujar Yaya.

Hasil imbang ini cukup buat memperpanjang catatan tak terkalahkan Persib dalam empat laga di putaran kedua Liga 1. Lini pertahanan Persib pun dinilai membaik dengan catatan clean sheet dalam tiga laga terakhir. Berikutnya Persib masih harus melakoni laga tandang ke markas Sriwijya FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement