Selasa 29 Aug 2017 21:07 WIB

AC Milan Pagari Suso Hingga 2020

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap Suso Fernandez segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya AC Milan dalam beberapa hari ke depan dengan peningkatan gaji sebesar 3 juta euro per musim. Dilansir Football Italia, Selasa (29/8) performa gemilan Suso bersama il Diavollo Rosso membuat manajemen klub tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Surat kabar Italia, La Repubblica menambahkan Milan siap menyodorkan kontrak hingga 2021 atau 2020 untuk pesepak bola asal Spanyol, ditambah bonus kenaikan gaji 3 juta euro selama semusim. Kedua belah pihak dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru ini.

Dipercaya kubu Milan akan mengumumkan perpanjangan kontrak Suso pada akhir pekan nanti. Kesepakatan Suso dengan Milan yang berjalan manis tentu memupuskan harapan dua tim asal London, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Pada musim lalu bisa dikatakan sebagai musim terbaik Suso bersama Rossoneri. Ia dipercaya pelatih Vincenzo Montella dan ambil bagian sebanyak 33 kali starter di Serie A di mana ia membalas kepercayaan tersebut dengan menyumbang tujuh gol dan sembilan assist.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement