Rabu 30 Aug 2017 16:25 WIB

Korban Revolusi Milan, Gomez Pindah ke Fenerbahce

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan, Gustavo Gomez (kanan) merayakan gol timnya ke gawang Crotone pada sebuah laga Serie A belum lama ini.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Bek AC Milan, Gustavo Gomez (kanan) merayakan gol timnya ke gawang Crotone pada sebuah laga Serie A belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek asal Paraguay Gustavo Gomez hampir dipastikan pindah dari AC Milan ke klub Turki Fenerbahce. Agen Gomez, Augusta Paraja mengatakan, kliennya ingin menyelamatkan kariernya karena kans tampil buat I Rossoneri semakin menipis musim ini.

Bek 24 tahun tersebut kalah bersaing dengan dua rekrutan anyar Milan musim ini Leonardo Bonucci dan Mateo Musacchio. "Klub Turki Fenerbahce sedang menegosiasikan Gomez. Mereka sangat tertarik dengan figur Gomez," kata Paraja, dikutip dari ESPN, Rabu (30/8).

Harga Gomez ditaksir mencapai 10 juta euro. Paraja mengusahakan agar transfer ini terealisasi karena waktu jendela transfer sudah mepet akan ditutup.

Jika tidak berhasil hengkang, bek internasional Paraguay itu terancam bertahan di Milan tapi dibekukan. Selain kalah dengan Bonucci dan Musacchio, Gomez sejak musim lalu juga hanya menjadi cadangan bagi Alessio Romagnoli dan Cristian Zapata. Dua bek tersebut punya peluang lebih besar untuk menjadi ban serep Bonucci dan Musacchio.

Gomez hanya tampil 18 laga musim lalu dan rata-rata main sebagai pengganti. Ia terikat kontrak dengan Milan sampai 2021. Jika bertahan jadi cadangan abadi di Milan, kans Gomez di Timnas Paraguay dapat terancam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement