Kamis 31 Aug 2017 06:55 WIB

West Brom Pinjam Krychowiak dari PSG

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Grzegorz Krychowiak
Foto: Twitter Grzegorz Krychowiak.
Grzegorz Krychowiak

REPUBLIKA.CO.ID, WESTBROMWICH -- West Bromwich Albion mendapatkan tambahan kekuatan di lini tengah. Klub Liga Primer Inggris itu mendatangkan Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan kesepakatan peminjaman selama semusim.

Pemain 27 tahun ini tiba di Hawthorns untuk mencoba mendapatkan menit bermain di tim utama. Ia butuh banyak bermain untuk mengamankan posisinya di tim nasional Polandia menjelang Piala Dunia 2018. Di PSG, kesempatan bermainnya sangat terbatas. 

"Saya menerima banyak penawaran dari Spanyol dan Italia. Tapi ini klub yang ambisius. Ada atmosfer bagus di sini," kata Krychowiak, dilansir Reuters, Kamis (31/9).

Selain Krychowiak, ada beberapa nama yang sudah didatangkan ke West Bromwich, seperti Kieran Gibbs, Olive Burke, Ahmed Hegazi dan Joy Rodriguez. Penyerang asal Cina Zhang Yuming mulai dipinjamkan ke Werder Bremen selama dua tahun.

Krychowiak sudah meraih dua gelar juara Liga Europa bersama Sevilla. Musim lalu, ia mendapatkan trofi Piala Liga dan Piala Prancis di PSG.

Krychowiak sudah bermain dalam 45 pertandingan untuk Polandia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement