Kamis 31 Aug 2017 18:17 WIB

Barca Siapkan 160 Juta Euro untuk Rekrut Dybala

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker Juventus, Paolo Dybala.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Striker Juventus, Paolo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA- Barcelona masih belum selesai berbelanja untuk mencari pengganti Neymar Jr di lini depan. Los Azulgrana masih punya dana untuk belanja setelah dapat keuntungan besar menjual Neymar senilai 222 juta euro ke Paris Saint-Germain (PSG).

Corriere Dello Sport mengatakan, Barca tengah mempersiapkan dana 160 juta euro untuk membeli striker Juventus Paulo Dybala. Hal ini dilakukan Blaugrana setelah tak kunjung berhasil melunakan Liverpool untuk melepas Philipe Coutinho.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (31/8) dana 160 juta euro itu dirincikan dengan 115 juta euro uang tunai dan 45 juta euro untuk bonus yang dapat dibayarkan kemudian hari. Nilai ini terbilang fantastis dibandingkan harga yang dibayarkan Bianconeri saat membeli Dybala dari Palermo dua tahun lalu. Juventus membeli Dybala pada musim panas 2015 silam seharga 40 juta euro.

Harga tersebut dibuktikan Dybala dengan kapasitasnya yang selalu tampil sebagai penyerang yang disegani di sepak bola Italia. Pada musim lalu, Dybala mencetak 19 gol dan sembilan assist dari 48 pertandingan resmi buat Juventus. Musim ini dia sudah mencetak empat gol dari dua laga Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement