Kamis 31 Aug 2017 22:06 WIB

Kieran Trippier Mundur dari Skuat Timnas Inggris

Kieran Trippier (kiri).
Foto: EPA/DOMENIC AQUILINA
Kieran Trippier (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier mengundurkan diri dari skuat Inggris jelang pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada akhir pekan ini karena cedera. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengumumkan hal ini, pada Kamis (31/8).

Pemain 26 tahun itu, yang melakukan debutnya untuk timnas saat mereka kalah 2-3 dari Prancis pada Juni, absen pada awal musim Liga Inggris karena cedera pergelangan kaki namun kembali bermain saat Tottenham bermain imbang 1-1 dengan Burnley Minggu lalu. Trippier, bek kanan, kini mendapat cedera lain dan telah kembali ke klubnya di London utara untuk mendapat perawatan.

"Sang bek kanan tidak berlatih sepanjang pekan di St George's Park sebab ia masih meneruskan rehabilitasi pada cedera yang didapatnya saat bermain untuk Spurs," demikian bunyi pernyataan FA. "Tidak ada pengganti yang direncanakan untuk saat ini." Pemuncak klasemen Grup F Inggris akan bermain di markas Malta pada Jumat (1/9), dan menjamu Slowakia di Wembley pada Senin (4/9).

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement