Ahad 03 Sep 2017 11:03 WIB

Tolak Klub Turki, Sosa Bertahan di Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan, Jose Sosa (tengah).
Foto: EPA/Luca Zennaro
Gelandang AC Milan, Jose Sosa (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang asal Argentina Jose Sosa dikabarkan menolak angkat kaki dari klubnya AC Milan. Pemain 32 tahun tersebut enggan pindah ke klub Turki Trabzonspor.

Dikutip dari Calciomercato, Ahad (3/9), klub Liga Super Turki itu sudah menawarkan enam juta euro kepada Milan agar mau melepaskan Sosa ke Medical Park Arena. Milan memasang harga untuk bekas pemain Napoli dan Atletico Madrid itu 10 juta euro.

Namun penawaran tersebut ditolak oleh pihak Sosa yang mengatakan enggan main lagi di Turki. Tidak dijelaskan alasan Sosa memilih bertahan di Milan.

Nama Sosa termasuk pemain yang didaftarkan Milan untuk skuat Liga Europa. Tapi tak ada jaminan bagi Sosa bermain regular baik di Serie A maupun di Liga Europa.

Sosa harus bisa bersaing dengan Manuel Locatelli, Lucas Biglia, Franck Kessie, Giacomo Bonaventura, Hakan Calhanoglu, dan Riccardo Montolivo untuk memperebutkan tiga posisi pemain tengah.

Sosa baru bergabung dengan I Rossoneri sejak musim panas 2016 lalu. Semusim bersama Milan Sosa tampil sebanyak 19 laga dan memberikan tiga assist buat Milan.

Ada banyak pemain yang jadi koban revolusi Milan sejak dibeli pengusaha Cina Yong Hong Li. Beberapa pemain yang sudah didepak Milan adalah M'Baye Niang, Gustavo Gomez, Juraj Kucka, Keisuke Honda, dan Carlos Bacca. Gabriel Paletta juga masuk daftar keluar dari Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement