Ahad 03 Sep 2017 10:39 WIB

Febri Janji Persib Bawa Tiga Angka dari Palembang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Febri Hariyadi (kiri).
Foto: REPUBLIKA/Mahmud Muhyidin
Febri Hariyadi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi bertekad membawa pulang tiga angka dari markas Sriwijaya FC. Maung Bandung akan menantang Laskar Wong Kito di Stadion Jakabaring, Palembang pada Senin (4/9).

"Saya ingin bawa poin penuh dan bermain baik," kata Febri, dikutip dari laman resmi Persib, Ahad (3/8).

Febri baru saja bergabung dengan Michael Essien dan kawan-kawan kemaren, Sabtu (2/9). Pemain 21 tahun tersebut lama absen karena harus mengikuti serangkaian seleksi memperkuat Timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2017.

Kehadiran Febri diharapkan mampu memperkuat lini depan Persib. Pemain didikan dari diklat Persib tersebut dinilai sebagai salah satu pemain muda dengan masa depan cerah. Febri punya kecepatan dan kemampuan olah bola di atas rata-rata.

Pemain yang akrab disapa Bow tersebut menuai banyak pujian karena mencetak satu gol indah dengan tendangan jarak jauh saat berbaju timas melawan Kamboja di SEA Games kemaren.

Ketajaman Febri diharapkan bisa muncul lagi buat melawan Sriwijaya nanti. Febri baru melesakkan satu gol buat Persib dalam sembilan penampilannya di Liga 1. Gol tersebut dibuat Febri pada putaran pertama lalu saat menjamu Sriwijaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement