Ahad 03 Sep 2017 10:52 WIB

Berikan Perpanjangan Kontrak, Mourinho Yakin Potensi Pereira

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Andreas Pereira
Foto: REUTERS/Ed Sykes
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Pelatih Manchester United memuji gelandang muda Andreas Pereira sebagai pemain yang punya masa depan cerah di Old Trafford. Untuk itulah, Mourinho sangat yakin pemain 21 tahun tersebut layak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Mourinho mengatakan, meski belum juga menjadi pilihan utama bagi skuat United, Pereira selalu jadi pemain yang ia pikirkan. "Pereira adalah pemain yang sangat hebat. Dia masih muda dengan kemampuan yang sangat natural. Dia juga punya perilaku baik. Jadi anak ini memang layak untuk terus jadi pemain United," kata Mourinho dikutip dari laman resmi United, Ahad (3/9).

Mourinho menjelaskan, meski mendapat perpanjangan kontrak hingga 2019, Pereira masih harus mengembangkan diri di tempat lain. Oleh karena itulah Mourinho mengaku sengaja meminjamkan gelandang serang asal Belgia tersebut ke Valencia.

Mourinho berharap, permainan Pereira bisa semakin terbentuk di sana. "Saya sangat yakin dia punya potensi yang bisa muncul kapanpun. Kami akan menantikannya pulang," kata Mourinho.

Pereira akan menjalani musim 2017/2018 sebagai pemain pinjaman di Valencia. Ini jadi musim keduanya menjalani fase peminjaman sejak debut profesional 2014 silam. Musim lalu, Pereira juga memperkuat klub asal La Liga Spanyol, Granada.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement