Senin 04 Sep 2017 10:29 WIB

Gomes Segera Evaluasi Tim Agar MU Kembali ke Jalur Juara

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Mario Gomes De Oliviera
Foto: Indonesiansc.com
Mario Gomes De Oliviera

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Pelatih Madura United (MU), Gomes de Oliviera menyayangkan timnya kalah lagi pada pekan ke-22 Liga 1. Laskar Sape Kerrab secara dramatis menyerah 2-1 dari tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Ahad (3/9) kemarin. 

Pada laga tersebut, MU unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Greg Nwokolo pada babak pertama. Tuan rumah Si Naga Mekes membalas di menit 80 lewat aksi Marclei Santos dan Andre Agustiar enam menit jelang waktu normal berakhir. "Setelah ini kita harus terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan, kita harus kerja keras untuk kembali jaya di Madura,” kata Gomes, dikutip dari laman resmi MU, Senin (4/9).

Sebenarnya, Gomes tak terlalu kecewa dengan performa Bayu Gatra dan kawan-kawan saat lawan Mitra Kukar. Pelatih asal Brasil itu menilai permainan MU bagus dan tampil menyerang. Gomes hanya menyayangkan ada beberapa peluang yang terbuang percuma, terutama di babak pertama. Satu lagi pekerjaan rumah yang harus dikerjakan Gomes adalah menjaga konsentrasi tim selama 90 menit penuh.

Kekalahan di kandang Kukar disebabkan lalainya pertahanan pada 10 menit terakhir laga. "Kami kalah karena kemasukan dua gol di akhir-akhir laga. Selebihnya kami bermain bagus," ujar Gomes.

Kekalahan ini membuat posisi MU terlempar ke  peringkat lima. Peter Odemwingie dan kawan-kawan baru mengoleksi 36 angka. MU selalu gagal menang dalam empat pekan terakhir. Berikutnya Sape Kerrab akan menjamu Arema FC di Stadion Gelor Ratu Pemelingan, Pamekasan pada Ahad (10/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement