Selasa 05 Sep 2017 11:57 WIB

De Gea: Isco Bisa Jadi Pemain Terhebat

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Isco (dua dari kiri) merayakan golnya ke gawang Italia.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Isco (dua dari kiri) merayakan golnya ke gawang Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- David De Gea menyebut kemenangan Spanyol dari Italia dengan skor 3-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 sebagai panggung pertunjukan kualitas Isco. Menurut De Gea, pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez tersebut bisa lebih hebat lagi.

Isco mencetak dua gol saat melawan Italia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada 3 September lalu. Menurut De Gea rekan setimnya tersebut bisa menjadi pemain terbaik. 

"Dia bermain di level yang hebat dan dengan kualitasnya dia akan menjadi salah satu yang terhebat," kata De Gea seperti dilansir dari Marca, Selasa (5/9).  "Saya mengenal Isco bertahun-tahun. Dia tidak mengejutkan saya, karena saya sudah melihat dia melakukan hal-hal luar biasa." 

De Gea mengatakan, walaupun mengalahkan Italia dan memuncaki Grup G, Spanyol tidak akan meremehkan pertandingan selanjutnya. Tim Matador akan berhadapan dengan Liechtenstein pada Rabu (6/9) dini hari WIB.

"Kami belum selesai. Kami bermain dengan sangat baik melawan Italia, tapi poin yang ditawarkan besok sama pantasnya untuk diperjuangkan," kata De Gea.

Saat ini Spanyol memimpin Group G dengan 19 poin. Mereka unggul tiga poin lebih banyak dari Italia yang berada di peringkat kedua yang mengoleksi 16 angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement