Rabu 06 Sep 2017 07:59 WIB

Ramos Beberkan Kunci Kemenangan Besar Spanyol

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/GIAN EHRENZELLER
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, VADUZ -- Kapten Spanyol, Sergio Ramos menegaskan pihaknya tidak main-main kala menghadapi Liechtenstein. Sikap respek tersebut membuat La Furia Roja tampil trengginas dengan menggulung Liechtenstein 8-0 saat kedua tim bertemu dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Rheinpark, Vaduz, Rabu (6/9) dini hari WIB.

"Itu petandingan rumit, dan beruntung kami mampu menyesuaikan. Sekarang kami dekat dengan Rusia," kata Ramos usai pertandingan, dikutip dari Football Espana, Rabu (6/9).

Tambahan tiga poin mendekatkan Spanyol ke Rusia. La Roja memuncaki klasemen dengan nilai 22, unggul tiga angka dari Italia di posisi kedua dengan dua laga tersisa. Skuat asuhan Julen Lopetegui butuh satu kemenangan lagi demi tiket otomatis ke Piala Dunia 2018.

Ramos melihat timnya tampil hebat dalam laga sepenting itu. Secara kualitas ada penggabungan pemain senior dan junior di kubu Matador.

"Kami memiliki tim yang sangat bebakat. Baik pemain muda, maupun tua, sama-sama dibutuhkan, dan kami memiliki perpaduan keduanya," tutur bek Real Madrid ini.

Spanyol akan menghadapi Albania dan Israel pada dua laga terakhir.

Baca: Spanyol Pesta Gol ke Gawang Liechtenstein

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement