Rabu 06 Sep 2017 13:54 WIB

Murillo Sebut Inter Buat Dirinya Alami Peningkatan Performa

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Jeison Murillo
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Jeison Murillo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Valencia, Jeison Murillo, mengatakan dia telah meningkatkan diri secara taktis dan defensif selama dua musim merumput di Inter Milan. Bek timnas Kolombia itu bergabung dengan Nerazzurri dari Granada pada 2015 lalu. Namun, ia kembali ke Spanyol di musim panas ini dan bergabung dengan Valencia. 

"Inter membuat saya meningkat secara taktis dan defensif dan sekarang saya telah kembali ke liga yang menyenangkan dengan klub yang ingin bangkit kembali," kata Murillo melalui Radio Marca, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (6/9).

Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan selama di Italia mereka banyak bekerja keras. Menurutnya, proses belajar itu penting. Murillo mengatakan, ia bermain untuk klub yang bagus selama di Inter. Dan kini, ia sudah bergabung ke Valencia dan bertekad untuk banyak membuktikan kemampuanya di Valencia.

Sementara itu, Murillo mengungkapkan pandangannya soal Geoffrey Kondogbia. Gelandang asal Prancis itu juga merapat ke Valencia pada musim ini dalam kontrak pinjaman dari Inter. Murillo mengaku ia mengenal Kondogbia dengan baik di Nerazzurri.

Meskipun usianya masih muda, yakni 24 tahun, Murillo menilai Kondogbia memiliki banyak karakter dan tidak memiliki rasa takut. "Dia harus banyak memberi dan dia akan menunjukkannya," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement