Rabu 06 Sep 2017 17:28 WIB

Bonaventura Siap Beraksi Lagi Bersama Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Giacomo Bonaventura
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar gembira buat AC Milan jelang berakhirnya jeda internasional. Playmaker Giacomo Bonaventura sudah kembali hadir pada sesi latihan bersama rekan-rekannya. Bonaventura absen dalam tiga pekan terakhir karena menderita cedera otot ketika membela Milan pada ajang kualifikasi Liga Europa. "Bonaventura sudah kembali bersama tim. Dia sudah ikut semua sesi latihan," begitu informasi dari laman resmi Milan, dikutip dari Four Four Two, Rabu (6/9).

Bonaventura fokus pada latihan ringan ketika sebagian besar rekan-rekannya memperkuat negara untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain yang akrab disapa Jack itu, bahkan sudah ikut dalam latihan taktik di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella untuk laga giornata ketiga Serie A akhir pekan ini. Milan akan bertandang ke markas SS Lazio pada Ahad (10/9) malam WIB nanti.

Bonaventura merupakan andalan I Rossoneri dalam dua musim terakhir. Pemain asal Kota Bergamo itu tetap masuk ke dalam skenario Montella walau ada banyak gelandang baru bergabung dengan Il Diavolo Rosso selama jendela transfer musim panas Eropa tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement