Rabu 06 Sep 2017 19:16 WIB

Julian Draxler Ingin Bertahan di PSG

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Julian Draxler berambisi mempertahankan tempatnya di tim utama Paris Saint-Germain (PSG) walaupun harus bersaing dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Sejak bursa tranfer hampir ditutup banyak spekulasi yang menyatakan Draxler akan hengkang dari PSG. 

"Saya tidak ingin pergi musim panas ini karena saya ingin meraih tempat saya dan membuktikan saya punya kualitas untuk bermain di tim ini," kata Draxler seperti dilansir dari situs resmi Ligue 1, Rabu (6/9). 

Draxler tampil sangat baik di kualfikasi Piala Dunia zona Eropa. Ia ikut membawa Jerman mengalahkan Republik Ceko 2-1 dan membantai Norwegia 6-0.

Saat ini Jerman menjadi pimpinan Group C. Tinggal dua pertandingan lagi Jerman akan lolos dan masuk putaran final Piala Dunia 2018. Draxler mengatakan, dua pertandingan Internasional melawan Republik Ceska dan Norwegia sebagai pembuktian kualitasnya.

"Saya kira pesan saya ke PSG sangat jelas: mereka tahu mereka bisa mengandalkan saya," kata pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Draxler mengatakan, ia senang bisa bermain bersama Neymar. Kini PSG menjadi salah satu dari lima klub terbaik Eropa. Menurut bermain di mana selalu ada persaingan untuk masuk ke tim utama. "Baik saya bermain di Paris atau Bayern Munchen, selalu ada persaingan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement