Kamis 07 Sep 2017 10:51 WIB

Mirabelli Sebut Isu Rafinha Dimainkan Agen

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Rafinha
Foto: EPA/YURI KOCHETKOV
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli membantah klubnya pernah mendekati penyerang sayap Barcelona Rafinha Alcantara. I Rossoneri di beritakan di berbagai media olahraga di Eropa menginginkan pemain asal Brasil itu pada detik-detik terakhir jelang jendela transfer musim panas akan ditutup.

Mirabelli menegaskan hal tersebut tidak benar. Ia menyebut isu Rafinha hanya permainan dari agen pemain sebagai upaya menyelamatkan karir kliennya yang sedang suram bersama Los Azulgrana.

"Kita tak akan membeli Rafinha. Bahkan di transfer Januari nanti. Itu permainan oleh agen untuk menjual nama kliennya," kata Mirabelli, dikutip dari Calciomercato, Kamis (7/9).

Mirabelli menyebut sebelum jendela transfer musim panas selesai, Milan sudah mengakhiri perburuan pemain baru sejak mereka memastikan kedatangan striker dari Fiorentine Nikola Kalinic.

Milan merasa sudah cukup mendatangkan pemain baru setelah mendapatkan 11 pemain anyar untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018-

Mirabelli juga berkomentar terkait kans dari 11 pemain baru untuk untuk tampil di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella.

Ia menjamin semua pemain baru akan mendapat giliran merumput. Karena Il Diavolo Rosso ikut dalam tiga kompetisi musim ini yaitu Serie A Italia, Liga Europa dan Copa Italia.

Mirabelli menyiratkan Montella akan melakukan banyak rotasi untuk keseimbangan stamina tim. Ia menyebut Milan tak tebang pilih dalam tiga kompetisi ini. Milan, kata dia, akan serius memburu memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti.

"Kami akan berikan yang terbaik di setiap kompetisi, termasuk Liga Europa. Kami hanya perlu bersabar dan melakukan berbagai improvisasi," ujar Mirabelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement