Kamis 07 Sep 2017 11:45 WIB

Felipe Anderson Dipastikan Absen Saat Lazio Jamu Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Felipe Anderson
Foto: EPA/Claudio Peri
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain sayap SS Lazio Felipe Anderson dipastikan absen saat I Biancocelesti menjamu AC Milan dalam laga giornata ketiga Serie A akhir pekan ini. Anderson masih belum bisa bergabung dengan pasukan Simone Inzaghi karena belum sembuh dari cedera otot tendinopati.

Pemain asal Brasil itu baru bisa kembali ke Lazio pada pertengahan Oktober nanti. Dan peluangnya tampil pertama kali di Serie A musim ini ketika Lazio menantang tuan rumah Juventus pada 14 Oktober.

Pemain 24 tahun itu absen sejak bulan lalu. Awalnya ia bermasalah dengan cedera lutut. Kemudian berkembang kepada cedera otot.

Anderson sangat diharapkan oleh Inzaghi supaya kembali hadir di tim karena krisis pemain sayap. Si Elang ibu kota kehilangan pemain kreatif untuk sektor sayap terlebih sejak Keita Balde Diao hengkang ke AS Monaco.

Anderson sudah sejak 2013 lalu di Lazio. Ia selalu menjadi pemain utama walau rival sekota AS Roma itu sudah kerap gonta ganti pelatih.

Musim lalu, pemain yang sering dikaitkan dengan Manchester United tersebut bermain 36 laga di Serie A dengan catatan sembilan assist dan empat gol.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement