Kamis 07 Sep 2017 17:30 WIB

Milan Umumkan Cedera Conti tak Serius

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Andrea Conti (kanan)
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Andrea Conti (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan mengonfirmasi Andrea Conti mengalami mengalami sedikit terkilir pada pergelangan kaki kanannya. Namun, Rossoneri memastikan, Conti sudah berjalan dengan bebas tanpa rasa sakit. 

Bek berusia 23 tahun itu mengalami cedera saat Italia memetik kemenangan 1-0 atas Israel pada laga babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu (6/9) kemarin. Setelah ketakutan awal akan adanya keseleo, cedera Conti dinyatakan tidak serius. 

"Andrea Conti, yang meninggalkan lapangan saat pertandingan tim nasional dengan Israel tadi malam, menjalani tes pagi ini," demikian pernyataan Milan melalui situs resmi klub, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (7/9).

Dalam pernyataan itu, Conti dikatakan telah melaporkan adanya sedikit keluhan pada pergelangan kaki kanannya. Selanjutnya, dia akan dipantau setiap hari. Tidak hanya itu, klub menyatakan bahwa tes tambahan akan dilakukan jika diperlukan. 

Kendati dinilai sudah dalam kondisi baik, namun bek kanan itu diperkirakan bakal melewatkan laga Milan melawan Lazio akhir pekan ini sebagai tindakan pencegahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement