Kamis 07 Sep 2017 17:27 WIB

Mocca Berharap Kehadiran Essien Semakin Mengharumkan Nama Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Band asal Bandung, Mocca saat tampil di Mess Persib, Kamis (7/9).
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Band asal Bandung, Mocca saat tampil di Mess Persib, Kamis (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Vokalis band Mocca, Arina Ephipania menilai kehadiran Michael Essien sangat penting buat Persib Bandung. Arina berharap kehadiran bekas pemain Chelsea itu dapat menghadirkan prestasi buat Maung Bandung. "Dengan adanya Essien, ada harapan. Bintang terang benderang tiba-tiba datang. Supaya dia bisa harumkan lagi nama Persib, ciptakan prestasi," kata Arina di Graha Persib, di jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9).

Pelantun tembang Me And My Boyfriend itu mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan Persib di Liga 1 musim ini. Alasannya, karena kesibukanya di dunia hiburan. Namun, Pangeran Biru punya arti penting buat Arina.

Perempuan kelahiran Bandung 39 tahun lalu itu menggemari Persib di era 1980-an ketika legenda Persib Robi Darwis masih aktif bermain. "Saya itu mengikuti Persib sejak masih kecil dulu saya sering melihat Robi Darwis," ujar Arina.

Arina dan Mocca mendoakan Persib segera kembali menjadi juara. Arina mengatakan Persib adalah harta karun buat masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

Arina ingin melihat begitu banyak Bobotoh yang sangat mencintai Persib dapat kembali berpesta untuk kejayaan Maung Bandung. "Persib bagi Mocca adalah sebuah harta karun Kota Bandung. Nama Persib selalu membahana. Mereka punya banyak sekali fan fanatik," jata Arina menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement