Sabtu 09 Sep 2017 14:03 WIB
Juventus Vs Chievo Verona

Chievo Bakal Tampil Menyerang Lawan Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Rolando Maran
Foto: www.uefa.com
Rolando Maran

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus bakal menjamu Chievo Verona pada giornata ketiga Seri A Liga Italia 2017/2018 pada Sabtu (9/9) malam nanti. Bagi Chievo, laga ini terbilang sangat berat. Namun, pasukan Rolando Maran siap merepotkan sang tuan rumah.

Tim berjuluk Mussi Volanti sudah mempersiapkan diri untuk lawatan ke Kota Turin. Para pemainnya pun siap memberikan yang terbaik bagi timnya.

"Semua siap memberikan kontribusi. Juventus telah menciptakan atmosfer spesial dengan stadion mereka. Penting bagi kami untuk mempertahankan identitas. Kami tak boleh kehilangan bentuk," kata Maran seperti dikutip Football Italia, Sabtu (9/9).

Lebih lanjut pelatih berusia 54 tahun menilai pasukannya harus berani tampil menyerang dan juga mampu menjaga area pertahanan. "Pendekatannya harus sama seperti laga-laga lainnya. Kami punya motivasi. Ada tantangan untuk meraih sesuatu dari laga berat ini untuk membuktikan bahwa kami sanggup menghadapi situasi sulit," ucapnya.

Riccardo Meggiorini, Samuel Bastien, dan Emanuel Vignato absen akibat cedera. Namun Nenad Tomovic dan Mariusz Stepinski, yang direkrut Chievo pada deadline day transfer, masuk skuat untuk lawatan ke Allianz Stadium Turin ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement