Sabtu 09 Sep 2017 18:39 WIB

Conte Bantah Terlibat Proses Tranfer Ross Barkley

Rep: Lintar Satria/ Red: Endro Yuwanto
Ross Barkley
Foto: EPA/PETER POWELL
Ross Barkley

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Arsitek Chelsea Antonio Conte membantah rumor soal keterlibatannya dalam pembatalan kepindahan Ross Barkley ke Chelsea. Barkley batal pindah ke Stamford Bridge beberapa jam sebelum bursa tranfer ditutup. 

Chelsea sebelumnya sudah setuju untuk membayar 35 juta poundsterling ke Everton. Conte disalahkan karena kegagalan proses tranfer tersebut. 

"Pertama-tama, saya ingin katakan kepada Anda saya tidak suka berbicara tentang pemain tim lain karena itu tidak sopan. Tapi apa yang saya baca tentang isu ini sangat konyol. Konyol," kata Conte seperti dilansir ESPN, Sabtu (9/9).

Sebelumnya, pemilik Everton Farhad Moshiri mengungkapkan Barkley berubah pikiran saat tes medis di London. Moshiri mengatakan Barkley pun ingin mempertimbangkan pilihanya lagi pada bursa tranfer musim dingin bulan Januari tahun depan. Pada musim panas ini Barkley memang diincar oleh dua klub, yakni Chelsea dan Totenham Hotspur. 

Conte mengatakan, Chelsea sudah berusaha semampunya saat bursa tranfer masih dibuka. Bursa tranfer musim panas kemarin menurutnya memang terbilang sulit.  

Pelatih asal Italia ini mengatakan, Chelsea menargetkan merekrut tiga pemain pada akhir Agustus. Tapi the Blues hanya berhasil mendatangkan dua pemain, yakni Davide Zappcosta dan Danny Drinkwater. 

Musim ini Chelsea sudah mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoune Bakayako, Antonio Rudiger, dan Willy Caballero. Conte tidak menjawab pertanyaan apakah lini depan Chelsea saat ini dapat bersaing untuk musim depan. Tapi ia menegaskan puas dengan skuatnya yang sekarang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement