Ahad 10 Sep 2017 04:10 WIB

Welbeck Berharap Arsenal Pertahankan Tren Positif

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker Arsenal, Danny Welbeck menggiring bola pada laga Liga Primer Inggris lawan Bournemouth di Stadion London, Sabtu (9/9). Arsenal menang 3-0.
Foto: EPA/Neil Hall
Striker Arsenal, Danny Welbeck menggiring bola pada laga Liga Primer Inggris lawan Bournemouth di Stadion London, Sabtu (9/9). Arsenal menang 3-0.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Arsenal, Danny Welbeck merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat berhadapan dengan AFC Bournemouth. Akan tetapi, dia berharap the Gunners mampu untuk meraih hasil positif di partai selanjutnya.

London Merah mampu mencukur tim tamu dengan skor 3-0 di Stadion Etihad , Sabtu (9/9) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Welbeck berhasil memborong dua gol dengan satu gol lainnya diciptakan oleh pemain anyar, Alexandre Lacazette.

Kemenangan ini lantas menjadi hal positif bagi Arsenal setelah di dua laga sebelumnya mereka takluk dari Stoke City dan Liverpool. "Kami mengalami beberapa pekan yang sulit, dan kami mendapat hasil yang tepat," ucap Welbeck selepas pertandingan dilansir BBC, Ahad (10/9).

Lebih lanjut, pemain asal Inggris meminta agar tren ini mampu diteruskan oleh pasukan Arsene Wenger, "Kemenangan ini harus terus berlanjut. Anda harus siap dan menjalankan game-plan. Gol awal membantu kami di sepanjang pertandingan. Kami akan melawan Cologne pada hari Kamis dan kemudian tandang ke Chelsea pada akhir pekan depan," sambung eks pemain Manchester United itu.

Welbeck bermain sejak menit awal dan membayar kepercayaan dari Wenger dengan mencetak dua gol. Penampilan impresif yang ditunjukkan pesepak bola 26 tahun tersebut tentu saja merupakan kabar yang sangat bagus buat sang manajer. "Ini sakit kepala yang bagus untuk manajer karena di depan ada saya, Lacazette, Giroud dan Sanchez."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement