Ahad 10 Sep 2017 12:44 WIB

Allegri Pastikan Marchisio dan Khedira tak Ikut Lawan Barca

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Sami Khedira ketika memperkuat Jerman melawan Norwegia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stuttgart, Germany, 4 September 2017. Jerman menang 6-0.
Foto: EPA-EFE/ARMANDO BABANI
Sami Khedira ketika memperkuat Jerman melawan Norwegia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stuttgart, Germany, 4 September 2017. Jerman menang 6-0.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengonfirmasi dua gelandang Claudio Marchisio dan Sami Khedira tak akan ambil bagian pada laga pembuka Liga Champions di markas Barcelona, Camp Nou, tengah pekan ini. Marchisio dan Khedira tak akan dibawa Allegri karena persoalan kebugaran.

"Khedira dan Marchisio tak dibawa ke Barcelona," kata Allegri usai laga melawan Chievo Verona, dikutip dari Football Italia, Ahad (10/9).

Marchisio tidak diikutsertakan karena kondisi fisiknya tidak kunjung stabil sejak cedera panjang musim lalu. Sementara Khedira yang diharapkan tampil melawan Barca malah terganggu cedera lutut setelah pulang dari membela Jermah pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Khedira merupakan salah satu pemain yang bisa jadi pemimpin melawan Blaugrana karena ia sempat lama membela Real Madrid di Liga Spanyol. Namun, Allegri sudah menyiapkan skuatnya supaya tidak tergelincir di Camp Nou. 

Allegri sadar Barca punya misi balas dendam kepada Juventus karena menjadi tim yang menyingkirkan mereka di perempat final Liga Champions musim lalu. Juventus berhasil menahan imbang Blaugrana di kandang sehingga lolos ke semifinal dengan agregat 3-0. 

Untuk menghadapi Barca, Allegri pun mengistirahatkan sejumlah andalan seperti Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Mattia De Sciglio dan Juan Cuadrado ketika melawan Chievo di giornata ke tiga Serie A kemarin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement