Ahad 10 Sep 2017 18:35 WIB

West Ham Dilaporkan Ingin Sarri Gantikan Posisi Bilic

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham dilaporkan mempertimbangkan mendatangkan pelatih Napoli Maurizio Sarri untuk menggantikan Slaven Bilic. Dilansir dari Sunday Express, Ahad (10/9), Bilic sedang dalam tekanan yang berat akibat performa jeblok the Hammers.

West Ham menjalani awal musim dengan mengecewakan. The Hammers menjalani tiga pertandingan tanpa menuai angka. Alhasil, Javier Hernandez dkk terbenam di dasar klasemen Liga Primer Inggris dengan hanya mencetak dua gol dan kebobolan 10 kali.

Bilic harus membawa West Ham menang saat menghadapi Huddersfield pada Senin (11/9) atau ia akan menerima kemurkaan pimpinan klub.

Pelatih asal Kroasia tersebut sudah memiliki hubungan yang buruk dengan klub. Wakil Direktur West Ham Dave Sullivan mengatakan Bilic telah menghilangkan kesempatan West Ham untuk merekrut Renato Sanches dan Grzegorz Krychowiak.

Saat ini, kontrak Bilic di West Ham akan berakhir pada musim panas tahun depan. Ia pun yakin waktunya berada di klub London timur ini sudah berakhir.

Keinginan West Ham untuk mendapatkan Sarri diperkirakan akan mendapat tentangan dari Napoli. Sarri pun masih memiliki kontrak dua tahun bersama Napoli. Klasul pelepasannya pun cukup besar yakni 7,5 juta poundsterling tapi masih dapat dijangkau oleh West Ham.

Sebelumnya, Rafa Benitez menjadi pelatih yang diincar Sullivan dan rekannya David Gold untuk menggantikan Bilic. Tapi Benitez telah menetapkan Newcastle untuk masa depannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement