Selasa 12 Sep 2017 03:44 WIB
Liga Champions

Chiellini dan Mandzukic Absen Bela Juventus Lawan Barcelona

Giorgio Chiellini
Foto: EPA/PETER POWELL
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus telah meninggalkan Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic dari skuat mereka untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions. Nyonta Tua akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Rabu (13/9) dini hari WIB

Dilaporkan bahwa Chiellini dan Mandzukic berlatih pada Senin (11/9) pagi. Namun laman resmi Juventus mengonfirmasi bahwa Chiellini masih menjalani pemulihan dari cedera betis.

Sementara Mandzukic, seperti dikutip Football Italia, terpincang-pincang melawan Chievo. Kakinya yang memperparah memar saat membela Kroasia pada jeda internasional semakin parah.

Di tempat lain, Juan Cuadrado diskors dan pemain baru Benedikt Howedes mengikuti program latihan pribadi. Sementara gelandang Claudio Marchisio dan Sami Khedira tetap absen karena cedera.

Namun, Alex Sandro kembali masuk skuad setelah pulih dari serangan flu.

Berikut para pemain Juventus yang dibawa pelatih Massimiliano menghadapi Barcelona:

Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, Carlo Pinsoglio, Asamoah, Wojciech Szczesny, Daniele Rugani, Sturaro, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi, Leonaro Merio, Fabrizio Caligara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement