Selasa 12 Sep 2017 06:07 WIB

[Video] Messi Mainkan Lagu Tema Liga Champions dengan Piano

Lionel Messi.
Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi membuktikan bahwa dia sosok yang punya banyak talenta dalam iklan Adidas baru. Sebuah video brilian telah menjadi viral pada Senin (11/9) malam WIB ketika bintang Barcelona ini menampilkan kemampuannya bermain piano.

Dikutip 101greeatgoals, sebuah video yang diunggah oleh Adidas pada Senin menampilkan Messi bersiap untuk melakoni musim baru Liga Champions. Tapi kali ini ia tak berada di lapangan hijau, namun di ruangan bersama sebuah piano.

Pria Amerika Selatan membuktikan bahwa ia punya bakat yang jauh melampaui lapangan sepak bola ketika duduk di belakang piano dan memainkan lagu anthem Liga Champions dengan cukup baik. Jari jemarinya tampak lincah menari di tuts piano, layaknya ia menggiring bola di lapangan hijau.

Messi akan memperkuat Barcelona menghadapi Juventus pada laga pembuka Grup D di Camp Nou, Rabu (13/9) dini hari WIB. Messi akan diandalkan Ernesto Valverde untuk membongkar pertahanan Juventus setelah ia mencetak hattrick ke gawang Espanyol di La Liga.

Lihat Messi bermain piano (sumber: Youtube):

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement