Selasa 12 Sep 2017 09:17 WIB

Hamsik: Target Napoli 16 Besar Liga Champions

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Marek Hamsik
Foto: Cesare Abbate/ANSA via AP
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik yakin timnya bisa masuk 16 besar Liga Champions. Hamsik mengatakan saat ini Napoli berada di grup yang tidak begitu sulit.

Napoli berada satu grup bersama Manchester City, Feyenoord, dan Shakhtar Donestk di Grup F. "Kami tidak berada di grup yang paling sulit, tapi setiap tim memiliki kualitas mereka sendiri," kata Hamsik seperti dilansir Football Italia, Selasa (12/9).

Partenopei kembali ke Liga Champions pada Rabu (13/9), menghadapi klub Ukrania Shakhtar Donestk. Pemain asal Slowakia ini pun mengungkapkan pandangannya tentang grup yang dihuni Napoli di Liga Champions di situs pribadinya. "Shakhtar sering bermain di Liga Champions, Feyenoord juara Belanda, dan City tidak perlu diperkenalkan lagi," kata Hamsik.

Ia mengatakan, berhadap dengan tim Ukrania Shakhtar akan menjadi ujicoba yang sulit. Tapi, kata Hamsik, Napoli mengenal kekuatan mereka. Dengan pelatih Maurizo Sarri, lanjutnya, Napoli sudah berkembang banyak selama dua tahun belakangan ini. "Target kami mencapai setidaknyua 16 besar dan setelah kami mencapai itu segala sesuatunya jadi mungkin," katanya.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement