Jumat 15 Sep 2017 11:01 WIB

Teco Janji Persija tak Bertahan Total Lawan Bali United

Stefano Cugurra Teco
Foto: Media Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya tidak akan memainkan sepak bola negatif saat meladeni Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) malam. Persija akan berusaha mencetak gol ke gawang tuan rumah.

"Kami tidak akan bertahan total. Kami akan manfaatkan semua peluang untuk mencetak gol. Bali punya banyak pemain kualitas bagus, tapi sekali lagi kami punya pertahanan yang kuat. Kami akan melakukan marking yang bagus," kata Teco, dalam konferensi pers, Kamis (14/9).

Ia menegaskan pasukannya sudah siap meredam permainan agresif tim Serdadu Tridatu. Para pemain Persija, kata dia, punya semangat tinggi melaukan itu.

"Kami punya target minimal satu poin di pertandingan besok. Untuk meraih hasil tersebut, tentu harus diikuti dengan konsentrasi dari para pemain," ujar Teco 

Pelatih asal Brasil ini memuji Serdadu Tridatu sebagai tim papan atas yang selalu mampu mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Ia pun secara khusus menyanjung performa penyerang andalan Bali United, Sylvano Comvalius sebagai pemain yang wajib diwaspadai.

"Semua pemain Bali United bagus. Namun saya melihat Comvalius adalah pemain yang wajib mendapat perhatian lebih," kata Teco.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement