Jumat 15 Sep 2017 12:48 WIB

Pereira tak Tersinggung Mourinho Pertanyakan Tekadnya Berjuang di MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Andreas Pereira
Foto: REUTERS/Ed Sykes
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Andreas Pereira menegaskan bahwa kekecewaan Jose Mourinho atas keputusannya untuk pergi dari Manchester United adalah hal yang bagus. Pereira memilih untuk pindah ke Valencia pada jendela transfer musim panas.

Mourinho mempertanyakan keinginan Pereira untuk memperjuangkan tempat di Old Trafford, setelah gelandang asal Belgia itu memutuskan untuk pergi dalam kontrak pinjaman. Kendati demikian, Pereira mengatakan bahwa pernyataan Mou tersebut tidak menyakiti perasannya. Ia mengaku telah berbicara dengan sang pelatih sebelum datang ke Valencia.

"Saya senang dia menginginkan saya dan saya berpikir pada diri saya sendiri bahwa jika saya bukan pemain bagus, dia tidak akan menginginkan saya untuk tetap tinggal. Saya melihat pada hal positif. Jika saya berpikir secara negatif, komentar itu akan menyakiti saya, tapi bagi saya itu adalah sesuatu yang baik," kata Pereira, dilansir dari ESPN, Jumat (15/9).

Pemain berusia 21 tahun ini mengatakan kini ia ingin bekerja keras dan bertahan sepanjang tahun dalam kinerja yang baik. Ia mengaku fokus terhadap Valenciadan ingin memberikan yang terbaik selama di sana.

"Saya ingin memberikan segalanya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa lakukan di Valencia sepanjang tahun," kata dia.

Pereira menambahkan, ia memutuskan untuk pindah setelah terpinggirkan dari skuat Mourinho. Meskipun, ia tampil mengesankan selama pramusim.

Pereira mengaku kepindahannya ke Valencia adalah keputusan yang sulit. Karena Mourinho menginginkannya untuk tetap tinggal. Sementara secara pribadi dan terkait pilihannya untuk bermain, ia berpikir untuk lebih baik merumput di Valencia.

"Itulah mengapa lebih baik datang ke Valencia, bermain dan membantu karena di Manchester saya punya sedikit peluang," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement