Jumat 15 Sep 2017 18:44 WIB

Cerita tentang Kebiasaan Mabuk Mantan Bek Inter Milan

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Douglas Maicon
Foto: AP/Lorenzo Galassi
Douglas Maicon

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain Inter Milan, Ianis Zicu bercerita tentang sosok Douglas Maicon. Keduanya ada dalam skuat Nerazzurri di bawah asuhan Jose Mourinho.

Zicu mengatakan, tiap hari Senin, Maicon selalu datang ke sesi latihan dalam keadaan mabuk. Mourinho, lanjut dia, ingin mencari cara agar kebiasaan tersebut tak berlanjut.

Menurut Zicu, pelatih asal Portugal kemudian mengumpulkan para pemainnya. Mareka berdiskusi bagaimana caranya agar ketika latihan, Maicon dalam keadaan normal.

"Setelah itu, dia (Mourinho) memutuskan untuk memindahkan sesi latihan ke malam hari. Mereka tidak berlatih di pagi hari, mereka melakukannya di malam hari, agar Maicon bisa segar saat latihan," tutur pemain yang sejak 2004 hingga 2010 belum pernah menembus tim utama Inter kepada Digi Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (15/9).

Zicu menegaskan, situasi ini bisa terjadi dalam tim. Sudah sepantasnya secara bersama-sama mereka mengambil keputusan. Pada era Mourinho, La Beneamata meraih gelar treble.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement