Sabtu 16 Sep 2017 18:05 WIB

Milan Lirik Pemain Cadangan Barca untuk Gantikan Conti?

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Aleix Vidal
Foto: REUTERS/Albert Gea
Aleix Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan melirik bek Barcelona yang kerap menghuni bangku cadangan, Aleix Vidal, pada jendela transfer Januari mendatang. Milan menjadikan Vidal opsi setelah Andrea Conti harus menepi dari lapangan selama enam bulan ke depan karena cedera.

Mantan bek Atalanta itu adalah salah satu pembelian terpenting Rossoneri pada musim panas lalu. Namun, ia mengalami cedera ligamen anterior dalam sesi latihan kemarin Jumat (15/9) waktu setempat. 

Conti akan menjalani operasi selama 24 jam ke depan. Selanjutnya, ia akan absen selama empat hingga enam bulan ke depan. Dengan situasi itu, Rossoneri membutuhkan sosok pengganti Conti. 

Mundo Deportivo, seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu (16/9), melaporkan Milan melakukan pendekatan dengan Barca untuk mendatangkan Vidal pada Januari mendatang. Bek yang juga bisa berperan sebagai winger kanan tersebut bukan bagian dari skuat utama Barca di musim ini. 

Karena itu, pemain asal Spanyol itu akan tersedia dengan status bebas transfer di musim panas mendatang. Vidal telah dikaitkan dengan Milan beberapa bulan yang lalu. Blaugrana telah melakukan banyak investasi, termasuk pada Nelson Semedo untuk mengisi peran bek kanan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement