Ahad 17 Sep 2017 05:16 WIB

Gol Tunggal Griezmann Amankan Tiga Angka untuk Atletico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann (kanan) merayakan golnya ke gawang Malaga.
Foto: EPA-EFE/Javier Lopez
Antoine Griezmann (kanan) merayakan golnya ke gawang Malaga.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid memetik hasil sempurna saat bermain di stadion anyar Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos sukses mengalahkan tamunya Malaga dengan skor tipis 1-0 pada Ahad (17/9) dini hari WIB berkat gol tunggal Antoine Griezmann.

Los Rojiblancos terus melancarkan tekanan sejak babak pertama bergulir. Namun, tim besutan Diego Simeone itu kesulitan mencetak gol.

Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir pada menit ke-61, lewat aksi penyerang andalan mereka, Griezmann. Bermula dari pergerakan Angel Correa di sisi kanan, Griezmann sukses melepaskan tendangan dari jarak dekat.

Tertinggal gol lebih dulu tak membuat nyali Malaga menciut begitu saja. Tim berjuluk Boquerones mencoba untuk menyamakan kedudukan.

Pemain pengganti, Diego Rolan nyaris saja mencetak gol untuk Malaga. Beruntun, kiper Atletico, Jan Oblak mampu menghentikan tendangan Rolan. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Los Cholconeros menempati posisi tiga klasemen LaLiga dengan raihan nilai delapan dari empat pertandingan. Mereka tertinggal hanya tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sedangkan, Malaga makin terbenam di dasar klasemen. Mereka belum mendapatkan satu pun andak dari empat kali bertanding.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement