Senin 18 Sep 2017 02:11 WIB

Blaise Matuidi Puji Paulo Dybala Sebagai Pemain Kelas Dunia

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus, Paulo Dybala merayakan gol ke gawan Sassuolo, Ahad (17/9).
Foto: Twitter/@juventusfc
Striker Juventus, Paulo Dybala merayakan gol ke gawan Sassuolo, Ahad (17/9).

REPUBLIKA.CO.ID, REGGIOEMILIA -- Blaise Matuidi memuji rekan setimnya Paulo Dybala sebagai pemain kelas dunia. Dybala mencetak hat-trick bagi Juventus saat menghadapi Sassuolo, di Reggio Emilia dalam pertandingan Seri A Liga Italia yang berakhir 3-1, Ahad (17/9).

"Hari ini kami bermain di pertandingan yang bagus. Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami bermain baik untuk menang. Paulo Dybala? Dia pemain kelas dunia," kata Matuidi seperti dilansir dari Football-Italia, Senin (18/9).

Dybala yang berposisi gelandang serang sejauh ini sudah mencetak dua hat-trick di Seri A musim ini. Ia juga sudah mencetak delapan gol di empat pertandingan.

Matuidi bermain 90 menit pada pertandingan melawan Sosuolo. Pemain yang didatangkan dari Paris Saint-Paris ini mengakui ia masih berusaha beradaptasi dengan sepak bola Italia. "Saya berusaha sebisa saya setiap pekan, saya belajar untuk mengenal rekan setim dan liga secara keseluruhan," katanya.

Saat ini, Juventus berada di peringkat kedua klasemen. Sama-sama mengantongi 12 poin dengan Napoli tapi Juventus kalah selisih gol. Napoli sudah mencetak 15 gol sementara Juventus baru 13 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement