Senin 18 Sep 2017 06:42 WIB

Dapat Dukungan Milanisti, Conti Semangat Pulihkan Cedera

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Andrea Conti (kanan).
Foto: EPA/Aleksandar Plaveski
Andrea Conti (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Penggemar AC Milan memberikan dukungan spesial kepada Andrea Conti saat tim kebanggaannya menjamu Udinese pada Ahad (17/9) malam WIB kemaren. Conti sekarang sedang terkapar cedera. Ia dipastikan absen selama enam bulan ke depan karena bermasalah dengan lutut.

Untuk itu, penggemar setia I Rossoneri di San Siro kemaren memajang spanduk besar khusus untuk memberikan suport kepada bekas pemain Atalanta itu. "Terima kasih kepada penggemar Milan. Dukungan kalian begitu menguatkan," tulis Conti lewat akun Instagram-nya.

Conti hanya menyaksikan aksi penggemar Milan lewat video siaran langsung. Conti juga senang melihat Il Diavolo menang 2-1 atas Udinese. Milan menang berkat dua gol debut striker Nikola Kalinic. "Kemenangan penting buat kita. Tiga poin," tulis Conti.

Conti adalah bek muda yang baru dibeli Milan dari Atalanta pada jendela transfer musim panas lalu. Pemain 23 tahun itu dibeli seharga 24 juta euro. Conti diharapkan mampu menguatkan lini belakang dan sektor sayap I Rossoneri. Namun di saat ia baru saja mulai beradaptasi dengan Milan Conti malah mengalami cedera parah. Selain membuat Milan kehilangan, Conti juga terancam tak masuk skuat Italia untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement