Senin 18 Sep 2017 08:31 WIB

Milan Persembahkan Kemenangan Atas Udinese untuk Conti

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Nikola Kalinic merayakan golnya ke gawang Udinese.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Penyerang AC Milan Nikola Kalinic merayakan golnya ke gawang Udinese.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Franck Kessie mencoba mendukung rekannya Andrea Conti ketika berada dalam masa sulit. Conti mengalami cedera  ligamen lutut dan menepi hingga enam bulan ke depan.

Kessie mengatakan, hasil positif yang diraih Rossoneri saat melawan Udinese dipersembahkan buat bek sayap 23 tahun itu. Milan menang 2-1 kontra Udinese pada giornata keempat Serie A, di stadion San Siro, Ahad (18/9) malam WIB.

"Kami mendedikasikan kemenagan ini untuk Andrea Conti," kata Kessie, dikutip dari Football Italia, Senin (18/9).

Penggawa tim nasional Pantai Gading menegaskan, sikap ingin selalu memenangkan pertandingan sudah ada di kamar ganti Il Diavolo saat ini. Ia bersyukur, target tersebut terealisasi.

Kessie menerangkan, tiga angka yang diambil dari Udinese, bukan perkara gampang. Sebab, Milan menunjukkan tanda-tanda kelelahan setelah bertarung di Liga Europa sebelumnya. 

"Itu normal, setelah Liga Europa. Kemenangan ini sangat penting, agar tetap menempel para pemimpin (klasemen)," ujar eks Atalanta ini.

Milan, lanjjut dia, siap mengarahkan fokus pada laga tengah pekan depan. Pada Kamis (21/9) dini hari WIB, anak asuh Vincenzo Montella menjamu SPAL di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Lihat highlight kemenangan Milan atas Udinese: (sumber: Youtube)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement