Senin 18 Sep 2017 09:29 WIB

Mourinho Bantah Kabar Pogba Harus Menepi 12 Pekan

Paul Pogba (kanan),
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Paul Pogba (kanan),

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Manchester United Jose Mourinho telah menolak anggapan bahwa gelandang Paul Pogba akan beristirahat lama karena cedera hamstring. Gelandang timnas Prancis ini menyelesaikan laga lebih cepat saat MU menghadapi Basel di Liga Champions tengah pekan lalu.

Pogba, yang menjadi kapten United melawan juara Swiss itu, terpincang-pincang dalam kemenangan 3-0. Beberapa laporan media mengatakan bahwa dia bisa absen selama 12 pekan akibat robek otot.

Mourinho mengatakan klaim tersebut tidak didasarkan pada kebenaran. Kondisi cedera tersebut, kata dia, tidak akan diketahui sampai setelah hasil pemindaian lebih lanjut.

"Saya tidak tahu apakah itu 12 pekan atau 12 hari, jujur," kata pria Portugis setelah MU mengalahkan Everton 4-0 di Liga Primer Inggris pada Ahad (17/9), dikutip Reuters.

Ia mengatakan, setiap komentar atau rumor baru benar-benar salah karena ia mengaku tidak tahu apakah Pogba akan beristirahat 12 pekan atau 12 hari. Pogba didiagnosis awal setelah pertandingan karena kondisi otot dan pendarahan.

"Keputusannya adalah satu pekan lagi. Menunggu untuk melihat dengan sangat jelas dari pemindaian, yang saya sebutkan, tentang cedera tersebut. Tidak ada orang di klub ini yang berbicara tentang 12 hari atau 12 pekan, tidak sama sekali," tegasnya.

Dalam keadaan hamstring, kata dia, sebuah prosedur normal untuk menunggu beberapa hari lagi untuk mendapatkan informasi valid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement