Senin 18 Sep 2017 19:14 WIB

Del Piero Sebut Inter Bisa Finis Tiga Besar

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Pesepak bola tim Calcio Legend Alessandro Del Piero menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers jelang pertandingan Calcio Legend vs Primavera Baretti di Jakarta, Jumat (20/5).   (Antara/Hafidz Mubarak A.)
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Pesepak bola tim Calcio Legend Alessandro Del Piero menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers jelang pertandingan Calcio Legend vs Primavera Baretti di Jakarta, Jumat (20/5). (Antara/Hafidz Mubarak A.)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan pemain Juventus Alessandro Del Piero mengklaim Inter Milan akan finis di tiga besar Serie A setelah tampil baik di empat pertandingan terakhir Liga Italia.

Setelah ditangani pelatih Luciano Spalletti, il Biscone tampil memukau di empat partai terakhir. Terakhir, mereka mampu mencukur tuan rumah Crotone dengan skor 2-0. Hasil tersebut ditanggapi oleh legenda Juventus, Del Piero, yang menilai bahwa Inter bisa saja mengakhiri musim di posisi tiga besar. 

“Inter saat ini lebih baik daripada sebelumnya saat masih ditangani oleh Mancini. Saya pikir mereka akan finis lebih tinggi dan melakukan jauh lebih baik. Saya merasa mereka finis di posisi tiga besar," ucap Del Piero kepada Sky Sport disadur Football Italia, Senin (18/9).

Di sisi lain, pria berusia 42 tahun itu memberikan pujian kepada bintang baru Juventus, Paulo Dybala. Menurut dia, Dybala menunjukkan perkembangan pada awal musim ini sehingga menjadi pemain depan yang membuat kiper lawan khawatir.

“Orang-orang saat ini takut menghadapinya, bahkan saat melakukan tendangan bebas. Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi. Consigli (kiper Sassuolo) hampir kagum dan itu lah yang memberitahu Anda bahwa Dybala tumbuh. Tendang bebasnya bagus sekali," sambung pemain yang dulu dijuluki Il Pinturicchio. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement