Senin 18 Sep 2017 19:41 WIB

Nistelrooy Yakin MU Juara Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Ruud Van Nistelrooy
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Ruud Van Nistelrooy

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Legenda Manchester United (MU) Ruud van Nistelrooy meyakini dengan skuat kompeten saat ini mantan timnya dapat meraih gelar juara Liga Champions. Rasa percaya diri yang besar ditunjukan oleh Nistelrooy setelah melihat penampilan memukau Setan Merah di lima laga terakhir Liga Primer Inggris. 

Tak hanya itu penampilan positif juga ditunjukan Maroune Fellani cs di pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2017/2018. Nistelrooy yang kini tengah menjadi pelatih tim muda di PSV Eindhoven merasa yakin MU memiliki skuat yang mumpuni untuk bisa kembali menjadi juara Eropa.

"Saya senang melihat Manchester United memenangkan trofi musim lalu. Kali ini, dengan skuat yang mereka punya, saya pikir mereka mampu bersaing di Liga Inggris maupun Liga Champions," kata pria 41 tahun dilansir The Sun, Senin (18/9).

Di sisi lain, penyerang yang dijuluk sebagai Van the Man menambahkan bahwa MU memiliki skuat yang bagus. Antonio Valencia dan kawan-kawan mampu tampil solid di setia arena.

"Mereka jelas memiliki skuat yang bagus. Dan amat penting bagi mereka untuk memiliki kualitas di sisi melebar. Mereka nampak amat solid, punya kreativitas dan gol di lini depan. Dalam waktu dekat mereka juga akan menyambut lagi Zlatan Ibrahimovic. Akan hebat memiliki pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti dirinya."

The Red Devils saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League bersama rival sekota mereka, Manchester City. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement