Selasa 19 Sep 2017 03:46 WIB

Joaquin Tegaskan Betis tidak Takut Lawan Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Joaquin
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Joaquin

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Betis bakal menjalani laga sulit saat bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) dini hari WIB. Sang juara bertahan La Liga dipastikan akan lapar kemenangan mengingat saat ini terpaut empat angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

Walau demikian, kapten Betis Joaquin menyatakan Betis datang dengan persiapan dan rencana yang matang. "Kami akan datang ke Bernabeu dengan sebuah rencana dan kami tidak akan merasa takut pada siapa pun. Kami akan membidik hasil positif pada laga nanti," kata Joaquin kepada AS, Senin (18/9).

Tim berjuluk Verdiblancos punya modal yang cukup bagus jelang laga melawan Madrid. Akhir pekan lalu, pasukan Quique Setien baru saja menang atas Deportivo La Coruna dengan skor 2-1. Joaquin memborong dua gol untuk timnya.

"Sebagai sebuah tim, kami harus pergi ke pertandingan dengan optimistis dan itu yang akan kami lakukan," sambung pemain berusia 36 tahun tersebut.

Madrid berada dalam tren yang bagus. Mereka juga baru menang atas Real Sociedad setelah dua kali imbang di La Liga. Pada laga lawan Betis ini, Madrid juga sudah bisa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement