Selasa 19 Sep 2017 08:10 WIB

Eto'o Ingin Melatih Inter Milan Setelah Pensiun

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Striker Antalyaspor, Samuel Eto'o
Foto: EPA/Mast Irham
Striker Antalyaspor, Samuel Eto'o

REPUBLIKA.CO.ID, ANTALYA -- Samuel Eto'o ingin melatih Inter Milan setelah gantung sepatu. Saat ini, Eto'o masih aktif bermain untuk tim Turki Antalyaspor.

George Gardi, salah seorang penasihat di Antalyaspor menyatakan hal itu. "Dia ingin menjadi pelatih dan dia bermimpi suatu hari nanti melatih Inter," kata Gardi kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Selasa (19/9).

Meski telah berusia 36 tahun, legenda tim nasional Kamerun masih cukup tajam untuk level Superliga Turki. Terbukti dalam dua musim berkostum Antalyaspor, eks Barcelona sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi.

Hingga saat ini, Eto'o belum menunjukkan tanda-tanda bakal gantung sepatu. "Tujuannya adalah untuk mengakhiri kariernya di MLS (Liga Sepak Bola Amerika Serikat)," ujar Gardi.

Selama 2009 hingga 2011 berkostum Inter, jebolan akademi Real Madrid ini meraih kejayaan. Ia nyaris meraih semua gelar di level klub di antaranya scudetto, dan Liga Champions. 

Bersama Barcelona pun demikian. Gelar Liga Spanyol, Copa Del Rey, hingga Liga Champions, masuk koleksi pribadinya. Eto'o telah mencatat 118 caps untuk timnas Kamerun, dan mencetak 56 gol.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement