Selasa 19 Sep 2017 10:57 WIB

Usai Kemoterapi, Bek Bilbao Ini Berharap Segera Berlatih

Yeray Alvarez
Foto: EPA/LUIS TEJIDO
Yeray Alvarez

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Bek Athletic Bilbao, Yeray Alvarez dilaporkan telah menyelesaikan program kemoterapi. Bek asal Spanyol itu kini tengah menanti hasil pemindaian, dengan harapan ia bisa kembali ke pelatihan.

Setelah didiagnosis menderita kanker testis pada Desember tahun lalu, sang bek sukses menjalani operasi. Ia kembali beraksi untuk klub Basque tersebut pada Februari lalu.

Namun setelah pulih dari kanker yang dideritanya, kelainan lain ditemukan pada tubuhnya pada Juni lalu. Alhasil, pemain berusia 22 tahun itu harus menjalani pengobatan baru.

Alvarez telah melewatkan kejuaraan Eropa U-21 bersama timnas Spanyol pada musim panas lalu. Namun, Marca, seperti dilansir dari Football Espana, Selasa (19/9), melaporkan bahwa Alvarez berharap untuk bisa segera kembali berlatih. Namun, itu bergantung pada hasil tes yang dijalaninya.

Kondisi Alvarez sebelumnya menyita perhatian. Dukungan penuh diberikan sejumlah pihak, termasuk rekan-rekannya di Bilbao. Seluruh pemain Bilbao pernah mencukur habis rambut mereka sebagai tanda solidaritas dan dukungan terhadap Alvarez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement