Selasa 19 Sep 2017 20:10 WIB

Cassano: Inter akan Juara Liga Italia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Antonio Cassano
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Antonio Cassano memprediksi Inter Milan bakal menjadi kandidat juara Serie A musim 2017/2018. Dia menilai hal tersebut setelah melihat penampilan il Biscone yang musim ini diarsiteki Luciano Spalletti. 

Inter memang sedang berada di jalur positif setelah membungkus empat kemenangan di pentas domestik. Terakhir, tim besutan Luciano Spalletti berhasil mencukur Crotone dengan skor 2-0.

"Scudetto? Inter Milan akan memenanginya. Luciano Spalletti adalah pelatih hebat," ucap Cassano dikutip Football Italia, Selasa (19/9).

Namun, Cassano menyatakan bekas klubnya itu harus tetap mewaspadai Juventus. Si Nyonya Tua punya pelatih yang mumpuni sebagai juru taktik tim papan atas di Italia. "Allegri adalah superstar di bangku cadangan. Ia bangun pagi, menemukan sesuatu, dan semua berjalan lancar. Ia bisa melatih tim top karena ia paham banyak hal dengan baik," sambung eks pemain Real Madrid.

Juventus juga diperkuat oleh pemain seperti Paulo Dybala. Dia mengatakan Dybala memang tidak memiliki kualitas seperti Lionel Messi. “Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah dan hanya Cristiano (Ronaldo) yang punya kemampuan mendekatinya. Anda tidak bisa membandingkannya (Dybala dan Messi,” kata dia. 

Namun, Cassano menyatakan Dybala bukan pemain yang bisa diremehkan di lapangan. “Dia sangat mirip dengan (Vincenzo) Montella. Dia tangguh, dia cerdas, dan mencetak banyak gol,” kata dia. 

Pada pertandingan selanjutnya, tengah pekan ini, Inter bakal bertandang ke markas Bologna sedangkan Juventus bakal meladeni tamu kuat Fiorentina di Stadion Allianz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement