Rabu 20 Sep 2017 17:24 WIB

Inter Dilaporkan akan Boyong Teixeira dari Jiangsu Suning

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Alex Teixeira
Foto: EPA/Sergey Dolzhenko
Alex Teixeira

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan akan membawa Alex Teixeira dari Jiangsu Suning dalam kontrak pinjaman pada Januari 2018. Gelandang serang asal Brasil itu pindah ke Liga Super Cina pada Februari 2016 lalu dengan biaya transfer sekitar 50 juta euro. Namun, peluangnya untuk bermain menjadi terbatas dalam beberapa waktu terakhir.

Klub Cina hanya bisa membagi tiga pemain asing dalam sebuah pertandingan. Sementara, Benjamin Moukandjo telah menunjukkan performa yang baik sejak ia tiba dari Lorint. Sedangkan Ramirez dianggap tak tersentuh. Sehingga, Taxeira berjuang dengan Roger Martinez dan Trent Sainsbury untuk mendapatkan tempat terakhir di tim.

Menurut Tuttosport, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (20/9), Nerazzurri akan membawa Teixeira dalam status pinjaman pada Januari tahun depan. Karena pelatih Inter, Luciano Spalletti, tidak memiliki pemain yang bisa bermain di belakang striker.

Sementara, kepemilikan Suning Group sendiri yang memiliki kedua klub tersebut. Sehingga, kesepakatan yang akan dicapai dinilai tidak akan sulit. Gelandang berusia 27 tahun itu juga bisa mendapatkan waktu bermain reguler di Eropa, yang akan melindungi investasi Suning sendiri.

Musim lalu, La Beneamata membawa Sainsbury dalam kontrak pinjaman pada Januari. Hal itu dilakukan Inter untuk membebaskan sebuah tempat di skuat Jiangsu Suning.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement