Rabu 20 Sep 2017 17:34 WIB

Paulinho: Saya Bersyukur Kini Berada di Barcelona

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Paulinho (kanan) saat mencetak gol kemenangan Barcelona atas Getafe.
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Paulinho (kanan) saat mencetak gol kemenangan Barcelona atas Getafe.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikritik karena membeli Paulinho yang sebelumnya bermain di Liga Super Cina. Tetapi, pemain asal Brasil tersebut dapat mematahkan kritik-kritik yang diarahkan kepadanya.

Ia kembali mencetak gol untuk Barcelona dalam pertandingan melawan Eibar. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 6-1 tersebut Paulinho berhasil mencetak gol bersama Denis Suarez dan mega bintang Lionel Messi.

Sebelumnya, ia juga mencetak gol untuk Blaugrana saat menghadapi Getafe. "Saya sangat bersyukur atas penerimaan di Barcelona," kata Paulinho, seperti dilansir dari Marca, Rabu (20/9).

Sebelum bermain di Cina, Paulinho juga pernah menjejaki Liga Primer Inggris. Ketika bermain di Tottenham Hotspur ia banyak dikritik karena performanya yang buruk.

Paulinho mengatakan, ia sangat senang bisa bermain dengan pemain-pemain hebat di Barcelona. Pemain berusia 29 tahun tersebut menambahkan rekan setimnya di Barcelona juga membantunya untuk beradaptasi. "Saya bahagia dengan kasih sayang ditunjukan semua orang kepada saya tapi satu-satunya cara untuk membalasnya adalah bermain bagus dan membantu rekan setim saya untuk meraih tujuan kami," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement