Rabu 20 Sep 2017 18:09 WIB

Persib Vs Bali United, Kim Siap Jegal Irfan Bachdim

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Kim Jeffrey Kurniawan
Foto: Indonesiansc.com
Kim Jeffrey Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tak akan iba kepada kakak iparnya Irfan Bachdim saat membela Mauang Bandung menjamu Bali United pada Kamis (21/9) besok sore WIB. Keduanya terlibat pertalian keluarga.

Saudari Kim, Jenifer Kurniawan adalah istri Irfan yang sejak musim ini memperkuat Serdadu Tridatu. Namun, hal itu akan dikesampingkan dulu selama 90 menit besok oleh Kim, karena ia ingin mereka profesional ketika berada di lapangan pertandingan. "Biasa saja (ketemu Irfan Bachdim). Di lapangan tidak ada keluarga. Nanti dikesampingkan dulu," kata Kim di Graha Persib, Rabu (20/9).

Kim sudah paham betul dengan kualitas Irfan sebagai striker sekaligus pemain sayap. Selain bertalian keluarga, Kim dan Irfan pernah sama-sama memperkuat Persema Malang selama 2011-2013.

Namun, Kim menegaskan tak hanya Irfan Bachdim yang harus dijaga pertahanan Persib nantinya. Pemain 27 tahun itu mengingatkan bahwa Bali United punya sederet pemain hebat lainnya seperti Sylvano Comvalius, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly dan bekas pemain Persib Marcos Flores. "Bali United bukan tim biasa. Termasuk tim terkuat di Liga 1 musim ini. Jadi laga besok itu big match bergengsi," ujar Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement